Posted by : Unknown Selasa, 04 Februari 2014

10 Karakter Kuat Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)
dot-pixis.jpg 10. Dot Pixis
meskipun bukan seorang prajurit, Dot Pixis pandai dalam memimpin dan tidak mudah menyerah dengan lawan. komandan-erwin-smith.jpg
9. Erwin Smith
meskipun komandan Erwin Smith kuat tapi bukan dalam bertarung, bahkan komandan erwin jarang sekali bertarung melawan para titan, dia adalah pemimpin tertinggi Pasukan Pengintai 'Recon Corps' yang sangat cerdas dalam membuat strategi melawan para titan dan terbukti berhasil walaupun pasukannya banyak yang gugur dalam medan perang.
armin-arlert.jpg
8. Armin Arlert
walaupun bisa menggunakan 3D Maneuver Gear tapi Armin jarang membunuh para titan, hanya saja Armin mempunyai bakat untuk membuat strategi yang berhasil dalam keadaan terdesak, Armin banyak berkontribusi dalam kesuksesan Recon Corps dan strateginya membuat kemenangan pertama umat manusia melawan para titan.
annie-leonhardt.jpg
7. Annie Leonhardt
Annie adalah musuh utama Recon Corps dan telah membunuh semua kru Special Operations Squad kecuali Eren yang di pimpin Captain Levi, titan yang sangat pintar dalam bela diri, gulat dan dia dapat mengeraskan bagian tubuh titannya seperti berlian.
ymir.jpg
6. Ymir
Ymir yang bisa berubah menjadi dancing titan yang sangat lincah dan besar bisa sangat merepotkan para lawannya, Ymir juga menjadi artis di kalangan masyarakat titan.
mikasa-ackerman.jpg
5. Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman sekuat 100 prajurit dan Mikasa prajurit yang sangat langka, kehilangan Mikasa adalah kerugian besar, mikasa sangat berbakat dan memiliki insting yang bagus, keahliannya dalam mencabik-cabik titan dan lincah dalam bermanuver di udara memang sangat bagus.
bertholdt-hoover.jpg
4. Bertholdt Hoover
Bertholdtlah si Colossal Titan, masih menjadi misteri kenapa Bertholdt ingin memusnahkan kaumnya sendiri bersama Renier Braun, hanya Hajime Isayama sensei yang tau, Titan Colossal sangat besar tapi Titan Colossal lambat dalam bergerak karena terlalu besar.
reiner-braun.jpg
3. Reiner Braun
walaupun tidak sebesar Colossal Titan tapi Renier Armored Titan sangat kuat dan mempunyai otot yang gagah juga, jika Armored Titan bertarung pasti musuh akan kewalahan dengat kuatnya titan Reiner.
eren-jaeger.jpg
2. Eren Jaeger
Eren belum terlalu kuat meski bisa menjadi titan dan mempunyai tekad dan semangat yang luar biasa, tapi Eren bisa menjadi karakter terkuat di Shingeki no Kyojin 'Attack on Titan' nanti.
kapten-levi.jpg
1. Levi
sejak awal, Hajime Isayama sensei membuat karakter Levi yang paling kuat di karyanya Shingeki no Kyojin 'Attack on Titan', besar menjadi pembunuh di kota telah menjadi sebuah pengalaman bagi Levi, Levi mempunyai pergerakan yang sangat lincah dan di segani pula oleh semua orang terkecuali oleh Mikasa, tapi diam-diam di sifatnya yang selalu begitu dia adalah orang yang baik, jika tidak ada Levi waktu Titan Eren bertarung melawan titan Annie, Eren pasti di bawa kabur entah kemana oleh Annie, Levi juga sangat ngetop dan menjadi artis di internet, termasuk saya penggemarnya Levi biggrin ,tak di ragukan lagi kemampuannya.
setelah kematian para kru Special Operations Squad kecual Eren, yang juga kuat, Petra Ral, Oluo Bozado, Eld Jinn, Gunther Schultz, aku harap ada karakter baru yang di buat Hajime Isayama sensei dari luar dinding Maria, Rose dan Sina meskipun tidak mudah membuatnya, maafkan saya jika ada orang yang marah dengan artikel ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunia Shingeki no Kyojin - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -